Minggu, 12 November 2017

Free Download Corel Draw Graphics Suite X5 Portable

 CorelDraw Graphics Suite X5 Portable





CorelDraw X5 Portable merupakan software desain grafis, yang paling banyak dicari dan diminati oleh para desainer di indonesia dan juga dunia. Selain mudah digunakan, CorelDraw X5 Portable  saat ini telah di lengkapi dengan fasilitas pendukung yang memudahkan para desainer untuk mendesain objek – objek grafis.

Bagi anda yang suka menggunakan software ini, tetapi corel yang anda gunakan masih versi yang lama, kini saatnya beralih. Pada CorelDraw X5 Portable ini sangat mudah di bawa kemana-mana karna bentuknya portable dan banyak fitur baru yang diberikan, dan juga perbaikan fitur – fitur dari versi sebelumnya, dan pada versi ini corel hadir lebih elegan.

Sedikit gambaran bagi anda yang belum tau versi Portable dari Software Corel Draw ini, versi portable dalah versi plug and play nya  Software Corel Draw, yang biasanya anda harus meng install terlebih dahulu softwarenya, sekarang tinggak open aplikasinya dan langsung bisa di pakai, namun kelemahannya adalah grafik yang agak lemot, maklum ini kan software plug and play :D

Oke Langsung saja, download di sini

Salam Berbagi!

0 komentar:

Posting Komentar