Senin, 30 Desember 2013

assalamualaikum wr.wb....


selamat sorae kawan - kawan

kali ini saya akan memosting tentang bagai mana belajar bahasa inggris dengan cepat dan mudah
saya akan sedikit bercerita ...
  wakru itu saat duduk di kelas 1 smp saya di tantang oleh guru saya untuk berbicara dengan anaknya yang masih umur sekitar 3-5 tahun menggunakan bahasa inggris ,,,,,,, sontak saat itu pun saya takut karena mengintipdari nilai bahasa inggris saya yang buruk,, lalu saya jadu urung .

dan saat itu pula saya bicarqa sama guru saya bagai mana anak bapak bisa menguasai hampir 300 kata inggris dan artinya ???             lalu guru saya menjawab ya mudah saja ,, saya setiap hari mengajarkan anak saya untuk mempelajari 1 kata inggris setiap hari ...,, contoh nya  hari pertama pisang = banana ,, lalu hari kedua tas =  bag ,, hari ketiga mobil = car dan setersusnya   


jadi intinya belajar bahasa inggris itu sangat mudah jika kita mau berusaha dan tekun mempelajarinya dengan cara ;::


1 . hafalkan 1 kata satu hari apa saja beserta arti asing nya ,, contoh pisau = knife atau burung = bird
    lalu hari berikutnya satu kata lagi terserah anda beserta artinya

          jika anda sudah mempraktekan nya selama 1tahun sedangkan 1 tahun = 360 hari maka anda selama satu tahun tersebut sudah menguasai 360 kata inggris    

 mudah kan!!

sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi diri saya dan rekan-rekan sekalian

terimakasih wasalamualaikum wr.wb..

0 komentar:

Posting Komentar